Jelang Tahun Baru, Aktor Bollywood Tewas Bunuh Diri di Apartemen

Aktor Bollywood tewas

TOPMETRO.NEWS – Aktor Bollywood tewas bunuh diri jelang tahun baru 2020. Kabar duka ini terkait peristiwa bunuh diri aktor India, Kushal Punjabi (37) yang mengakhiri hidupnya di apartemennya di kawasan Bandra, Mumbai bagian Barat, Kamis (26/12/2019) malam waktu setempat.

Aktor Bollywood tewas Akibat Depresi

Pemeran pengacara dalam serial Ishq Mein Marjawan yang juga disiarkan di ANTV itu diduga kuat memutuskan bunuh diri karena depresi.

Dilansir dari hindustantimes, Minggu (29/12/2019), dugaan bunuh diri menguat setelah polisi menemukan catatan Kushal yang ditemukan di lokasi yang berisi “There is no one responsible for my suicide” atau tidak ada seorangpun yang bertanggung jawab atas bunuh diriku.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Deputi Komisasir Kepolisian, Paramjit Singh Dahiya DCP mengatakan catatan bunuh diri itu ditulis tangan.

Kematian Kushal sendiri merebak di media sosial saat rekan artis Karanvir Singh Bohra mengabarkan lewat Instagramnya.

Kematiannya Sedang Diinvestigasi

Polisi sendiri sedang menginvestigasi penyebab kematian Kushal, dimana Kamis itu, orang tuanya mencoba menelepon sejak pukul dua siang namun tidak ada jawaban, hingga mereka akhirnya memutuskan mengunjungi korban.

Pintu dalam Kondisi Terkunci

Orang tua Kushal Punjabi sampai di apartemen pukul 22.30 malam dan menemukan pintu dalam keadaan terkunci.

Mereka berusaha membuka dan berhasil pukul 22.50, dan alangkah kagetnya mereka menemukan anak mereka dalam keadaan kaku tak bernyawa.

Para tetangga yang juga menyaksikan kejadian ini akhirnya melaporkan ke polisi pukul 23.10.

“Petugas kami datang dan membawa Kushal ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan oleh medis telah meninggal dunia,” jelas Paramjit seperti disiarkan pojoksatu.

Istri sedang tak Berada di Lokasi

Polisi menyatakan saat di apartemen, tidak ada orang selain Kushal.

Sang istri tidak berada di India yang pergi membawa anak mereka. Dia diketahui sangat dekat dengan putranya.

Sekadar diketahui, Kushal Punjabi dikenal karena berakting di banyak film diantaranya, Lakshya, Kaal dan Dhan Dhana Dhan Goal.

Dia juga tampil di acara televisi seperti CID, Ishq Mein Marjawan, Love Marriage, Kya Haal Mister Panchal, and Aasmaan Se Aage.

Selain itu Kushal Punjabi membawakan reality show Fear Factor, Jhalak Dikhla Jaa dan Zor Ka Jhatka.

baca juga | DITINGGAL KAWIN LARI, PRIA INDIA HABISI 2 ANAKNYA, LALU BUNUH DIRI

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ditinggal kawin lari, seorang pria di India menderita patah hati yang amat dalam. Pemicunya hanya gegara ditinggal kawin lagi oleh istrinya yang kawin lari dengan pria lain.

Dia lantas tega menghabisi dua anak mereka yang masih kecil-kecil. Setelah menghabisi nyawa anak-anak mereka, pria itu memilih jalan pintas dengan cara gantung diri menggunakan selendang istrinya.

India Today mengabarkan, kematian pria bernama Dinesh Yadav dan dua anaknya diketahui terjadi, Minggu (8/12/2019) pagi waktu setempat.

Kerabat yang datang berkali-kali mengetuk pintu rumah di daerah Chembur, Mumbai itu, namun tak ada respons. Dibantu tetangga, pintu pun didobrak.

Mereka mendapati pria 36 tahun itu tergantung dengan dupatta atau selendang khas India yang biasa dipakai istrinya.

sumber | pojoksatu

Related posts

Leave a Comment